Bermain Konektor di Turnamen Tanpa Batas Hold’em

Bermain

Anda harus mengakui bahwa ketika Anda memenangkan panci besar memegang konektor yang cocok itu adalah perasaan yang luar biasa. Pada saat yang sama biasanya menambahkan kartu liar ke gambar gaya permainan Anda dan lawan akan memiliki lebih banyak masalah yang menempatkan Anda di tangan pada tahap selanjutnya dari turnamen.

Itulah beberapa Jaya Poker  manfaatnya. Namun artikel ini akan menunjukkan bahwa manfaat tersebut terbatas dibandingkan dengan berapa kali konektor akan membebani Anda chip berharga, terutama di awal turnamen ketika nilai chip paling berharga.

Katakanlah misalnya Anda memiliki tangan seperti 7s6c pada tombol. Tirai adalah 20/40 dan tumpukan Anda adalah 1,450 yang belum memainkan satu tangan pun. Ada limper posisi tengah yang juga di tangan pertama dan Anda memutuskan untuk menelepon, sementara orang buta kecil mengisi dan cek buta besar. Pot adalah chip T160 yang sangat sedikit. Anda semua melihat flop 8s 9s 2d ini.

Apakah ini kegagalan yang baik untuk Anda? Nah jika Anda suka konektor Anda, maka ya – Anda menjatuhkan undian lurus berakhir terbuka yang bisa memberi Anda sebanyak 8 beluk untuk memenangkan pot di sini. Itu 4 balita tersisa, dan 4 puluhan tersisa. Taruhan kecil buta keluar 100 dan panggilan besar buta! Setelah penundaan singkat, posisi tengah limper meningkat menjadi 300 membawa aksi kepada Anda dengan pot juicy chip T640.

Posisi tengah lemas biasanya cocok (lemah) ace, pasangan rendah ke sedang, atau konektor. Jadi pemain itu mungkin sangat baik di depan Anda dengan pasangan atas, satu set, dua pasangan, atau bahkan imbang ace high flush. Selanjutnya, dua pemain untuk bertindak di belakang Anda tampaknya tertarik dengan kegagalan ini juga dan Anda tidak tahu apa yang mereka rencanakan karena Anda sekarang harus bertindak di depan mereka. Jadi apa yang mungkin tampak seperti keluar kepada Anda kemungkinan lebih baik bagi pemain lain. Out sejati Anda mungkin sangat terbatas pada 3 balita yang tidak memiliki sekop pada mereka. Jadi potensi tangan ini benar-benar merupakan masalah yang membutuhkan keputusan yang sulit.

Mari kita lihat beberapa jepit yang mungkin membantu Anda. Bagaimana dengan 8d 9d dan Th. Di sini Anda menjatuhkan pengisap langsung dengan segala macam penarikan kembali. Mungkin kegagalan seperti ini 7c 6c 4d terlihat lebih baik untuk Anda, tetapi masih ada redraws dan Anda bisa berada di belakang satu set 4s.

Inilah poin saya. Dengan konektor, Anda memerlukan flop yang memukul Anda dengan sangat keras, bukan hanya satu dengan potensi. Karena konektor menuntut Anda memiliki peluang pot yang besar untuk dimainkan, itu juga berarti bahwa sebanyak 3 orang lain akan melayang flop yang sama juga. Satu hal yang kami ketahui tentang turnamen poker online adalah Anda bisa mendapatkan aksi paling sering saat Anda membutuhkannya, tidak peduli seberapa ketat Anda bermain.

Namun, dengan konektor, simpan untuk monster langka itu, Anda ingin mengambil pot bawah pasca-flop atau menggunakannya untuk melawan semua lawan satu ketika Anda ditumpuk pendek. Dengan cara itu Anda memiliki kesempatan terbaik untuk menggandakan sebagai konektor mohon untuk melihat semua 5 kartu komunitas. Anda juga dapat menggunakan konektor sebagai tumpukan besar di turnamen di mana M Anda begitu nyaman sehingga Anda dapat memasukkan banyak pot dan mencuri banyak tirai. Jika Anda dipanggil selalu ada harapan untuk kegagalan menggambar yang baik di mana Anda dapat terus mendorong tumpukan lebih pendek dari pot meskipun mereka mungkin berada di depan.

Inilah moral dari strategi. Pada tahap awal turnamen ketika memegang konektor Anda dapat melihat pot di tombol, buta kecil dan besar buta untuk peluang yang luar biasa, bukan hanya peluang yang bagus. Lebih banyak di sepanjang garis 6: 1 atau peluang yang lebih baik adalah apa yang seharusnya Anda cari. Kalau tidak, pelitlah dengan tumpukan awal Anda dan tunggu peluang ganda atau tiga kali lipat yang sangat mungkin dengan tangan premium. Ketika itu datang Anda akan senang Anda tidak membakar chip sebelumnya bermain-main dengan konektor.

No comments yet

leave a comment

*

*

*